search

Monday 27 July 2015

Project Penjualan Berbasis Java Dengan Netbeans IDE 8 + Jasper Report



Selamat Siang Salam Sukses Semuanya !!!
Hari yang cerah nan indah ini saya ingin berbagi sedikit yang bisa saya bagi dan mungkin juga bisa bermanfaat untuk kita semua..
Yapp siang ini saya kepikiran untuk men’share’ tugas kuliah saya yang pernah saya buat, mungkin masih sederhana tapi semoga menginspirasi..
Ada yang tau program netbeans ??
Disini saya ingin berbagi ilmu yang pernah saya dapat tentang netbeans yakni program penjualan untuk toko olahraga kalaupun anda semua pengen yang lain ya tinggal ganti saja produknya..
Untuk program ini ada beberapa form termasuk login, form input barang, form transaksi dan dilengkapi juga jasper report untuk menampilkan laporan penjualan..
Berikut beberapa tampilan yang ada dalam project penjualan netbeans saya..
1.       Form Login

2.       Form Menu Utama

3.       Form Transaksi

4.       Form Laporan


Jika anda ingin mencoba menggunakannya saya sediakan link download dibawah ini
Untuk password pada waktu mengesktrak RAR bisa menghubungi saya dinomor 085749199177.. Gratis !!! Terimakasih dan selamat mencoba !!!

No comments:

Post a Comment